You are here
Home > SerbaSerbi > Tips Jitu Untuk Tampil Muda Di Hari Pernikahan

Tips Jitu Untuk Tampil Muda Di Hari Pernikahan

Tips Jitu Untuk Tampil Muda Di Hari Pernikahan. – Pernikahan merupakan momen yang paling dinanti oleh sepasang manusia menuju kehidupan yang baru. Menikah kemudian membina rumah tangga menjadi salah satu jembatan untuk memulai sesuatu yang penting dalam hidup. Hal ini dikarenakan, kehidupan setelah menikah akan jauh berbeda dengan kehidupan Anda sebelumnya.

Momen pernikahan yang menandai peristiwa penting dalam hidup bagi sebagian orang adalah moment yang harus diabadikan sebaik mungkin. Meskipun beberapa orang lebih memilih pernikahan yang sederhana. Nah, bagi Anda yang ingin merayakan pernikahan dengan cara spesial,  berikut ini adalah beberapa tips jitu untuk semua pengantin wanita sebelum hari H agar saat resepsi, Anda bisa tampil sempurna dan mempesona…

Pertama Anda harus memperhatikan pemilihan produk make up yang akan digunakan. Hal ini dikarenakan produk make up memiliki kemungkinan reaksi alergi pada muka. Oleh karena itu, pastikanlah make up Anda akan aman saat dipakai di kala hari H resepsi pernikahan.

Pada malam hari sebelum resepsi pernikahan, usahakanlah untuk memakan makanan yang sehat dan aman bagi tubuh. Usahakan untuk tidak terlalu kenyang, tetapi pastikan juga bahwa Anda tidak akan merasa kelaparan. Pilihlah makanan yang rendah kalori sebagai opsi terbaik Anda.

Saat resepsi pernikahan, pengantin wanita harus tampil ceria, cantik, segar dan menarik. Oleh karena itu, pastikan bahwa Anda memiliki porsi tidur yang cukup agar wajah Anda terlihat fresh saat resepsi berlangsung.

Pagi harinya, jangan lupa untuk sarapan terlebih dahulu. Hal ini akan memberikan energy serta mencegah Anda merasa kelelahan. Selain itu, sarapan pada pagi hari sebelum resepsi, akan dapat menghindarkan Anda dari rasa pusing bahkan pingsan karena kehabisan energy saat resepsi pernikahan berlangsung.

Usahakan untuk selalu membawa lipstick atau lipgloss agar dapat membenahi bibir Anda saat warna lipstick-nya mulai pudar.

Sediakan juga sepatu cadangan tanpa heels untuk antisipasi jika kaki Anda mulai lelah  karena harus terus berdiri berjam-jam di pelaminan. Pilihlah sepatu teplek dengan aksen yang cuup mewah agar tetap terlihat serasi dengan gaun pernikahan Anda.

Itulah beberapa tips penting dan berguna untuk Anda terapkan saat menjelang resepsi pernikahan. Hal ini tidak lain untuk bisa membuat Anda lebih sempurna di hari bahagia Anda. yang terpenting untuk dipersiapkan dalam pernikahan adalah kondisi mental dan kesehatan. Dan kedua hal tersebut harus benar-benar dipersiapkan sejak jauh-jauh hari. Oleh karena itu, buatlah program sehat setidaknya satu bulan sebelum resepsi pernikahan. Selain itu, latihanlah untuk mengolah mental agar tidak grogi di hari spesial tersebut. Karena meskipun Anda tampil cantik di saat resepsi nanti, jika Anda grogi dan memasang wajah yang seolah kurang siap, akan menjadikan Anda kurang terlihat maksimal. Semoga tulisan ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top